Powered By Blogger

Selasa, 15 Mei 2012

Harus Kemana Ku Melangkah,, ???

Saat ini aku ibaratkan diriku adalah seseorang yang sedang berlayar menuju suatu pulau namun malah terperangkap di tengah laut dan hampir tenggelam ,, saat itu pilihanku cuma 2, yaitu aku ikut berjuang bagaimana supaya kapal yang ku tumpangi dapat berlayar kembali dan tidak tenggelam atau aku meninggalkan nya pergi bersama yang lain mencari kapal yang lain dengan tujuan ,, dan pergi ke kapal baru,, (^_^) (!!!!) tapi saat itu aku putuskan aku ikut berjuang meskipun yang bisa aku lakukan hanyalah hal-hal kecil namun ku sangat bersemangat supaya kapal  yang ku tumpangi tidak tenggelam dan dapat berlayar kembali sehingga aku cepat tiba di pulau yang kutuju dengan selamat dan ternyata Tuhan mendengar do'a ku kapal ini berlayar kembali,,namun disinilah aku dihadapkan pada 3 pilihan  yaitu 1.aku bertahan dikapal ini atau kah 2.ku mencari kapal yang  lain yang belum tentu bisa berlayar,,atau malah 3.aku harus tegelam,, dan akhir nya aku hanya memutuskan aku harus pergi dari kapal ini dan natinya aku serahkan nasibku pada tuhan aku menemukan kapal yang baru ataukan aku tenggelam,, mungkin orang berpikir aku tuh bodoh dan sangat bodoh ,, tapi sayang mereka mungkin tidak akan merasakan apa yang aku rasa karena apa ??? aku hanya mencari kenyamanan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar